5 Tips Mudah Memilih Terpal Tenda Sesuai Kebutuhan

5 Tips Mudah Memilih Terpal Tenda Sesuai Kebutuhan

5 Tips Mudah Memilih Terpal Tenda Sesuai Kebutuhan

Memilih terpal tenda yang berkualitas tidak bisa sembarangan karena masing-masing terpal mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Maka dari itu, penting untuk memilih terpal yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk memilih terpal tenda yang baik!

Tips Memilih Terpal Tenda

1. Perhatikan Kualitas Terpal

Tips pertama yang wajib diperhatikan adalah kualitas dari terpal yang akan dipilih. Nah, terpal yang berkualitas baik umumnya memiliki tebal hingga 5 mm. Sedangkan penggunaan terpal untuk tugas-tugas yang berat umumnya memiliki ketebalan minimal 23 mm. Jika terpal telah memiliki ketebalan minimal di atas, maka kualitasnya sudah pasti terjamin bagus.

2. Jenis Bahan Terpal

Supaya bisa memaksimalkan fungsi dari terpal, ada baiknya Anda pilih terpal yang mempunyai bahan sesuai kebutuhannya. Tentu ada berbagai jenis bahan terpal yang umum dijual di pasaran, seperti terpal polyethylene, kanvas, vinyl, hingga PVC. Nah, setiap jenis bahan tersebut mempunyai kelebihannya masing-masing. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

3. Ukuran Terpal

Ketika hendak membeli terpal Anda juga harus perhatikan berapa ukuran terpal yang dibutuhkan. Sebab, ukuran dari terpal juga berpengaruh pada harga jualnya. Pastinya, terpal yang dijual dipasaran memiliki berbagai ukuran sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda agar tidak mubazir.

4. Kepraktisan Terpal

Ada baiknya Anda memilih terpal yang praktis ketika digunakan, seperti memiliki ring. Hal ini bertujuan agar memudahkan Anda pada saat memasangnya di area-area tertentu. Dengan adanya ring ini akan membantu dan memastikan pemasangan terpal Anda tidak akan terjatuh atau roboh.

5. Warna Terpal

Perlu diketahui bahwa warna terpal tidak hanya didesain sebagai keindahan tampilannya melainkan juga mempunyai fungsi-fungsinya tersendiri. Seperti halnya terpal berwarna biru, hijau, dan coklat biasa digunakan pada konstruksi umum. Sedangkan terpal berwarna oranye, kuning, dan merah umumnya digunakan pada kebutuhan kerja dengan visibilitas yang tinggi.

Nah, bagi Anda yang mencari tempat distributor terpal dan terpal murah Surabaya Anda bisa memesannya di https://www.rpj-terpal.com. RPJ Terpal merupakan distributor terpal Surabaya terlengkap yang menyediakan berbagai jenis bahan, ukuran, dan ketebalan terpal sesuai kebutuhan Anda.

Selain itu, kami juga melayani retail dan grosir partai besar yang bisa di custom sesuai keinginan pembeli. Dijamin harga yang ditawarkan merupakan harga termurah dan tetap berkualitas. RPJ Terpal telah menjadi langganan terpal Surabaya dan terpal murah sejak dahulu hingga sekarang. Yuk, langsung pesan saja melalui link di atas!

Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Silahkan Chat WhatsApp Kami Admin akan membalas dalam beberapa menit. Terima Kasih
Hai, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...