Tips-Tips Untuk Anda Ketahui Sebelum Membeli Terpal PVC yang Berkualitas

Tips-Tips Untuk Anda Ketahui Sebelum Membeli Terpal PVC yang Berkualitas

Tips-Tips Untuk Anda Ketahui Sebelum Membeli Terpal PVC yang Berkualitas

Salah satu jenis terpal yang memiliki kekuatan tinggi dan sangat awet digunakan adalah terpal PVC. Terpal ini dibuat dari serat coated dengan bagian permukaan luarnya dilapisi karet sehingga sangat baik dalam menahan efek berbagai cuaca. Jika Anda berencana untuk membeli terpal PVC ini, ada baiknya simak terlebih dahulu tips-tips dalam membeli terpal PVC berikut!

Tips-Tips Membeli Terpal PVC Berkualitas

1. Perhatikan Ukuran Terpal

Memastikan ukuran terpal agar dapat mencakup seluruh area adalah hal yang wajib diperhatikan. Umumnya, di pasaran tersedia dua macam ukuran terpal PVC, yaitu terpal dengan ukuran potong atau terpal jadi. Oleh sebab itu, pastikan ukuran terpal telah sesuai dengan kebutuhan agar tidak salah membelinya.

2. Perhatikan Ketebalan Terpal

Memperhatikan ketebalan terpal juga dapat menentukan kualitas dari sebuah terpal. Umumnya, terpal yang berkualitas memiliki ketebalan hingga mencapai 5 mm. Sedangkan jika Anda akan menggunakan terpal untuk tugas-tugas berat sebaiknya pilihlah terpal dengan ketebalan minimal 23 mm.

3. Perhatikan Bahan Pembuat Terpal

Jika memilih terpal berbahan dasar PVC, maka pastikan terpal terbuat dari bahan polimer termoplastik. Hal ini dikarenakan sifat dari bahan polimer termoplastik sangatlah fleksibel dan awet. Sehingga terpal dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama tanpa harus sering ganti terpal dengan yang baru.

4. Perhatikan Warna Terpal

Tentunya, terpal PVC memiliki beragam pilihan warna yang mana setiap warnanya mempunyai fungsinya tersendiri. Seperti halnya terpal berwarna perak yang dapat digunakan untuk memblokir sinar matahari. Atau, Anda bisa memilih terpal putih jika tidak ada warna perak, tetapi warna ini tidak maksimal untuk menghalau panas matahari dibanding warna perak.

5. Perhatikan Adanya Ring Terpal

Terpal PVC yang hendak Anda beli sebaiknya memiliki ketersediaan mata ikan atau disebut ring. Keberadaan ring ini akan sangat berguna untuk memudahkan Anda ketika harus memasang terpal pada tempat-tempat tertentu yang menyulitkan proses pemasangannya. Dengan adanya mata ikan atau ring ini akan membantu terpal dapat terpasang dengan kuat dan tidak lepas.

Nah, bila Anda sedang membutuhkan terpal murah yang berlokasi di Surabaya, Anda bisa memesan di RPJ Terpal yang menyediakan berbagai jenis terpal murah Surabaya dan telah menjadi distributor terpal Surabaya yang terpercaya. Selain itu, tersedia pula beragam ukuran dan ketebalannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa memesannya di https://www.rpj-terpal.com. RPJ Terpal telah menjadi distributor terpal dengan melayani kebutuhan retail dan grosir partai besar. Di sini merupakan tempat jual terpal Surabaya yang bisa dicustom sesuka keinginan Anda. Yuk, langsung klik link di atas!

Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Silahkan Chat WhatsApp Kami Admin akan membalas dalam beberapa menit. Terima Kasih
Hai, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...