Sebelum Membelinya, Yuk Simak Jenis-Jenis Terpal yang Patut Anda Ketahui!

Sebelum Membelinya, Yuk Simak Jenis-Jenis Terpal yang Patut Anda Ketahui!

Sebelum Membelinya, Yuk Simak Jenis-Jenis Terpal yang Patut Anda Ketahui!

Tentunya, seiring dengan berjalannya waktu terpal kian banyak jenisnya di pasaran. Hal ini bertujuan untuk memenuhi keperluan masyarakat akan kebutuhan terpal. Lantas, apa sajakah jenis-jenis terpal yang diproduksi saat ini? Nah, berikut ada beberapa jenis terpal yang patut diketahui!

Jenis-Jenis Terpal

1. Terpal Kanvas

Terpal kanvas mempunyai karakteristik yang cukup tebal, sehingga dapat bertahan di segala kondisi dan sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Bahannya yang terbuat dari kanvas, memungkinkan terpal jenis ini dapat bertahan pada kondisi musim panas ataupun hujan. Bahkan, terpal ini juga biasa digunakan untuk jasa logistik karena ketahanannya.

2. Terpal Ulin

Terpal ulin terbuat dari bahan semi karet PVC dan sangat cocok digunakan untuk tenda event karena bersifat tahan panas. Jenis terpal ini memiliki keunggulan berupa strukturnya yang kuat sehingga membuatnya tahan lama dan awet. Menariknya lagi, terpal ulin juga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama karena tahan jamur, lho!

3. Terpal Sunbrella

Terpal sunbrella merupakan terpal yang terbuat dari kain dan dapat digunakan untuk kain pelapis indoor maupun outdoor. Terpal ini memiliki keunggulannya tersendiri, seperti tahan sinar matahari hingga paparan bahan kimia, lho! Bahkan, terpal ini tidak mudah sobek, lentur, tahan air, dan meredam panas sehingga tidak menyulut api.

4. Terpal Nilon

Terpal nilon terbuat dari bahan dasar berupa nilon sehingga membuatnya tahan terhadap panas serta tahan air. Umumnya, jenis terpal ini digunakan sebagai penutup kolam ikan oleh para budidaya ikan. Terpal nilon memiliki struktur yang ringan dan awet sehingga memudahkan Anda untuk membentuknya sesuai kebutuhan.

5. Terpal Plastik

Terpal plastik merupakan salah satu terpal yang paling banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Mempunyai karakteristik yang sangat ringan dan kuat terhadap paparan sinar matahari dan hujan deras, sehingga membuatnya banyak digunakan masyarakat. Terpal ini terbilang rumit proses pembuatannya sehingga awet namun memiliki harga yang terjangkau.

Jika Anda membutuhkan terpal murah dan berada di Surabaya, Anda bisa memesan di RPJ Terpal. Di sini menyediakan terpal murah Surabaya dan telah menjadi distributor terpal Surabaya yang terpercaya dengan menjual beragam jenis terpal yang Anda butuhkan. Selain itu, tersedia pula beragam ukuran dan ketebalannya.

Nah, Anda bisa langsung memesannya di https://www.rpj-terpal.com. RPJ Terpal telah menjadi distributor terpal yang juga dapat melayani kebutuhan retail dan grosir partai besar. Di sini merupakan tempat jual terpal Surabaya yang bisa dicustom sesuka keinginan pembeli. Yuk, langsung saja pesan lewat link di atas!

Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Silahkan Chat WhatsApp Kami Admin akan membalas dalam beberapa menit. Terima Kasih
Hai, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...